Posted by: Yudi Yudistira | 1 April 2014

Bisnis Coklat dan Kopi Organik yang Menguntungkan


minumancoklatgulaarenserbukBismillah, Postingan kali ini berkaitan dengan bisnis baru saya. Coklat organik dan Kopi organik. Sebenarnya tidak ada yang aneh pada coklat dan kopi karena kita semua sudah pada tahu. Akan tetapi yang lebih ditekankan adalah kata organiknya. Kenapa disebut organik karena coklat dan kopi tersebut dibuat dengan bahan organik, antara lain komposisi gula kristal yang terbuat dari sari nira dengan coklat kelas premium. Jika anda berminat untuk mengkonsumsinya maka hanya dengan 20 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati coklat untuk 5 cangkir panas, dan 15 ribu rupiah untuk 5 cangkir kopi panas. Atau anda hanya ingin mengkonsumi gula kristal nya saja juga bisa, cukup 20 ribu untuk 1 kg gula kristal.

Bagi anda yang terbiasa berjualan, punya toko retail dan sebagainya juga kami sediakan harga khusus dengan keuntungan yang cukup besar untuk 1 sachet coklat,kopi dan gula aren. Informasi khusus silahkan berkunjung ke sariniranusantara.com untuk hotline kami, agar lebih jelas. Informasi penjualan dan pembelian silahkan hubungi 089640444074 (Yudi Yudistira) jl. ipda tut harsono no 49 Timoho Yogyakarta.

Produk ini ditemukan oleh sahabat saya Rehan Abdullah, seorang sarjana lulusan pertanian UGM. Kemudian beliau mengembangkan jaringan bisnisnya di Yogyakarta. Saya sendiri terkejut karena di pasaran coklat organik masih sangat luas peluangnya, sehingga penjualannya sangat mudah. Apalagi setelah tahu bahwa keuntungan yang diberikan kepada direksi pemasaran sangat besar, dengan niatan membagi keuntungan yang merata.

show-roomUntuk rumah produksinya ada di JL. Jawa, Pringgolayan bawah 34 B YOGYAKARTA. Silahkan jika punya waktu untuk berkunjung.

Bagi Anda yang berkunjung ke blog ini, tolong dishare ke teman-teman yang lain, barangkali anda dan teman-teman anda juga ingin ambil bagian dari bisnis halal ini. Terima kasih


Responses

  1. pertanyaan saya selalu sama untuk semua produk berlabel organik di indonesia. bagaimana dengan kemasannya? apakah dikemas dengan bahan yang juga sehat? karena produk anda yang sudah amat baik itu tetap akan berubah kualitasnya, kalo tidak menggunakan bahan penyimpan yang tepat. ya jadinya nggak ada manfaat organik (baca: alami, bebas racun kimia) lagi kan? ya, ini masukan saja sih, karena saya sendiri konsumen makanan organik, yg sayangnya masih harus mengandalkan produk import. saya pengen banget bisa membeli barang lokal, tapi hampir semua produk di pasaran lokal tidak menggunakan kemasan yang tepat. Dalam bisnis makanan organik saya rasa penting adanya keterbukaan informasi ttg sejauh mana anda menggunakan prinsip2 organik dalam proses produksi. ya, ini masukan saja. semoga produk indonesia semakin berhasil!

  2. ada sertifikat organicnya gak pak?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: