Posted by: Yudi Yudistira | 30 March 2013

La Dictionnaire de 193 langues


Assalamu’alaikum, semoga kalian pada sehat-sehat semua, sebelumnya terima kasih sudah mampir di page ane, semoga bermanfaat. Ane cuma mau nawarin kamus perancis yang ane download dengan 193 bahasa sasaran termasuk indonesia, memang sih semuanya gratis, tapi ane mohon keikhlasannya buat mengganti waktu ane seharga Rp.10 rb saja, nanti bagi yang berminat transfer ke rek ane :

BNI 0191802266 a.n Yudi Yudistira
kalau sudah transfer silahkan sms dengan format
Nama#email#jumlah transfer kirim ke 089640444074
untuk memudahkan saya mengenali anda, mohon keikhlasannya pula untuk menambah jumlah nominal 3 digit dibelakang no hp anda, contoh
Andi#andi@gmail.com#10.755 (085224xxx755)

Setelah anda selesai transfer dan konfirmasi, ane kasih link downloadnya, jika filenya gagal, ane kirimkan cd nya + bebas ongkir.

bagi yang dekat atau kenal ane, bisa langsung ane kasih.

berikut gambarannya :

dictionnaire

dictionnaire 2

dictionnaire 3

dictionnaire 4

Atas partisipasinya, ane ucapin banyak terima kasih.


Leave a Reply

Categories

