Posted by: Yudi Yudistira | 21 March 2013

Aku akan menjadi ayah


1_585216780l Subhanallah, tidak terasa kini aku akan menjadi seorang ayah, rasanya aku sudah tidak sabar melihat matanya yang jentik melihatku sebagai abi nya. Kalau dia perempuan mesti akan cantik seperti ibunya, dan kalau laki-laki akan cakep seperti ayahnya. MasyaAllah,  tinggal 5 bulan lagi, tak lama memang, tapi bagiku rasanya sudah se abad saja menunggu 5 bulan. Aku berdoa agar ibu dan bayi yang ada di rahimnya selamat dan sehat-sehat semua. Aku jadi ingat semua akan baik pada akhirnya, karena sebelum menikah hidup rasanya monoton, tetapi setelah menikah hidup jadi lengkap dan istimewa, kami saling mencintai karena Allah, merindu karena Allah, menyayangi karena Allah dan melakukan apapun semua karena Allah. InsyaAllah anak-anak akan lahir menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah, amin.


Leave a Reply

Categories

